Percepatan Bidang Pendidikan, DPRD Kabupaten Tulungagung Kunjungan Kerja Ke Kulon Progo

Foto bersama DPRD Kabupaten Tulungagung kunjungan studi banding ke DInas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta
banner 120x600
banner 468x60

SUARABINTARA.COM – DPRD Kabupaten Tulungagung kembali melakukan kunjungan kerja studi banding, Kamis (13/5). Kali ini kunjungan studi banding ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo.

Kunjungan tersebut bertujuan meningkatkan kapasitas kinerja bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung dalam bidang Pendidikan. Nampak Ketua DPRD Tulungagung Marsono S.Sos, Drs Ali Masrup dan anggota DPRD Tulungagung, Imam Kambali SE MSi hadir di Ruang Aula Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo itu.

banner 325x300

Seusai pertemuan, Imam Kambali mengungkapkan,

“Kami pengen mengetahui semua proses pembuatan perda penguatan Pendidikan karakter  yang berlangsung di Kulon Progo ini. Sedang untuk Akselerasi Pemanfaatan Teknologi Digital Dalam Dunia Pendidikan, saat ini DPRD Tulungagung akan membahas dan menggodok inovasi dalam pendidikan yang baru,” paparnya.

Imam Kambali juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo serta masyarakat dan berbagai pihak yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya selama ini. Selain itu DPRD Tulungagung juga menegaskan akan menindaklajuti berbagai catatan dari kunjungan kerja ini.

“Iya memang benar, penting sekali Akselerasi Pemanfaatan Teknologi Digital Dalam Dunia Pendidikan. Kedepan mari kita tingkatkan kinerja bersama karena masih banyak yang harus dikerjakan,” jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo yaitu Bapak Eko Teguh Santosa, S.Pd menyampaikan Visi & Misi Daerah yaitu

“Terwujudnya masyarakat Kulon Progo yang sejahtera,aman, tentram, berkarakter dan berbudaya berdasarkan iman dan taqwa. Salah satunya dengan mewujudkan SDM yang sehat, berprestasi, mandiri, berkarakter dan berbudaya.

Terkait dengan Visi dan Misi daerah tersebut, Dinas DIKPORA mendukung dengan penguatan Pendidikan karakter sesuai perbub no 18 tahun 2015 dan Akselerasi Pemanfaatan Teknologi Digital Dalam Dunia Pendidikan maka kami membuat aplikasi yaitu SIM PENDEKARKU.

banner 325x300

Respon (7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *